Kamis, 04 Agustus 2016

Apa Maksud Belajar Memahami Makna Kehidupan?

Apa Maksud Belajar Memahami Arti Kehidupan?

Hallo gan, kita berjumpa lagi dalam blog ane. Kali ini ane ingin berbagi sharing tentang maksud judul blog ini yaitu, Belajar Memahami Arti Kehidupan. Sebelum memantapkan judul seperti itu, tadinya blog ini sudah tiga kali berganti-ganti judul. Setelah melalui pemikiran panjang dan matang, maka dengan mantap hati jadilah blog ini berjudul Belajar memahami arti kehidupan.
Tanpa bertele-tele dan membuang banyak waktu kita langsung saja bahas inti percakapan kita ini tentang maksud judul blog ini.

  • Kita pasti maklum bahwa tiap manusia itu tidak ada yang sempurna, manusia dalam kehidupannya adalah manusia yang harus terus belajar untuk menyempurnakan dan memperbaiki diri menuju manusia yang seutuhnya. Kesempurnaan itu tidak ada yang mencapainya kecuali Tuhan belaka. Baik saya maupun saudara dalam dunia ini terus belajar untuk memahami apa hakikat kehidupan ini. Untuk apa kita hidup dan untuk apa kita mati. Belajar itu terus berkelanjutan. Akhir belajar itu adalah jemputan maut bukan hari tua.
  • Blog ini berjudul belajar memahami arti kehidupan karena admin ingin berbagi pengalaman dan belajar bersama para pembaca budiman. Admin tidak ingin berkesan menjadi guru dan berpesan yang seolah-olah menggurui para pembaca karena admin dan pembaca bermaksud untuk belajar bersama. Pembaca silahkan memberikan komentar dan meluruskan pendapat admin agar saling mengisi dan memperbaiki pendapat dari berbagai pandangan. Intinya mari kita sama-sama belajar tentang kehidupan kita.
  • Boleh jadi dengan judul ini pembahasan kita menjadi luas namun tidak keluar dari tema tentang kehidupan. beragam masalah tentang hidup dapat kita bahas agar makna hidup menjadi lebih berarti. Untuk apa kita cari makna hidup ini, tidak lain dan tidak bukan adalah agar kita tidak tersesat menuju akhirat. Jangan sampai kita salah langkah yang membuat penyesalan di akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar